Monday, October 31, 2011

Harga Mobil MINI Coper S dan MINI Coper S Cabrio

Harga Mobil MINI Coper S dan MINI Coper S Cabrio - Mitra PT BMW Indonesia yakni PT Nusantara Group tidak bisa menahan lebih lama lagi harga mobil MINI di Indonesia sejak peluncuran perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Juli silam. Harga MINI kini naik Rp 10 juta per unit.

Seperti yang dijelaskan Corporate Communication Director PT BMW Indonesia, Helena Abidin kenaikan harga MINI terjadi 2 minggu lalu.

"Harganya naik Rp 10 juta per unit, kenaikan terjadi 2 minggu lalu," tegas Helena.

Kini harga MINI Cooper S Rp 549 juta, Cooper S Cabrio Rp 619 juta dan John Cooper Works Rp 689 juta. Sebelumnya MINI Cooper S Rp 539 juta, Cooper S Cabrio Rp 599 juta dan John Cooper Works Rp 679 juta.

Saat ini mobil MINI terjual sebanyak 50 unit. Pengiriman mobil MINI ke konsumen sudah dilakukan dan besar kemungkinan akhir November atau awal Desember permintaan konsumen sudah terpenuhi. "Yang booking di IIMS, bulan depan selesai," tandasnya.

MINI Butik Showroom di Jakarta

Agar lebih dekat dengan para pecinta mobil MINI, PT BMW Indonesia berkerja sama dengan PT Nusantara Group menyediakan MINI butik shohroom di FX, Senayan, Jakarta.

Jika tidak ada halangan MINI butik showroom tersebut bakal berdiri di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut.

"Bagaimana caranya brand experience-nya kena. Jadi kita mendekatkan diri ke konsumen. Kita jual lifestyle untuk mobil MINI," pungkas wanita itu. Wajah Baru Hyundai i10 2012 - Spesifikasi Mobil

Menurut rencana, MINI butik showroom akan diresmikan pada minggu ke-2 November 2011. "Tunggu saja ya, kalau enggak ada halangan minggu kedua November 2011," tutup Helena.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...