Tuesday, November 8, 2011

WAJAH BARU MOBIL TOYOTA COROLLA ALTIS 2012 UNTUK PASAR JEPANG

Harga Toyota Corolla Altis 2012 - Spesifikasi Toyota Corolla Altis 2012. Penyegaran pada Toyota Corolla Altis bisa dibilang tergolong cepat karenaq hanya berselang setahun, Toyota Motor Corp. sudah menyiapkan produk "facelift" untuk model 2012. Penyegaran dikonsentrasikan pada improvisasi fitur untuk memenuhi permintaan konsumen.

Perubahan tampak pada spion samping sewarna bodi, power windows auto-down khusus pengemudi, pengunci pintu otomatis, keyless entry, kontrol audio di stir dan pelek berdiameter 16 inci. Sedangkan untuk varian top of the line menggunakan paduan warna menarik pada jok.

Sektor hiburan juga ikut mengalami peningkatan dengan menawarkan perangkat audio yang memiliki menu aplikasi cukup lengkap seperti AM/FM/CD player dengan MP3/WMA playback, koneksi USB dan Aux in.

Kalau diteliti keberadaan fiturnya, semua menu facelift pada Corolla Altis pasar Jepang ini sepertinya sudah bisa ditemui pada model yang dijual di Indonesia. Apakah Toyota Astra Motor selaku APM di Indonesia akan melakukan program facelift untuk Corolla Altis 2012? Jika ya, tentu perubahannya harus di atas yang sudah dilakukan pihak prinsipal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...