Tuesday, December 20, 2011

MODIFICATION YAMAHA BYSON 2011

Modifikasi Yamaha Byson Kali ini artikelnya seputar yamaha bison dari namanya saja pastilah sudah tahu bison adalah binatang yang kuat dan berotot...tentunya saya mendapatkan artikel tentang yamaha bison ini dari situs sebelah disana berbahasa inggris jadi langsung saya ingin tahu apa itu isinya yang lalu saya tranlete dan hasilnya sudah nempel di bagian baah ini tentang Modifikasi Yamaha Byson
Semoga bermanfaat silahkan disimak
Foto Yamaha Byson Modifikasi Byson Yang Simple Minimalis
Yamaha Byson | Spesifikasi Yamaha Bison
Modifikasi Yamaha Byson 2011 Simple Minimalis

Modifikasi Yamaha Byson 2011 Simple Minimalis

Banyak yang langsung jatuh cinta pada pandangan yang disajikan oleh PT Yamaha Byson YMKI. Motor tipe sport fan langsung berasumsi bahwa desain dan penampilan ini adalah yang terbaik saat ini. Untuk Rudi Tanumihardjo itu benar, namun belum sempurna. "Oleh karena itu, mengingat tubuh, merasa perlu untuk melakukan koreksi sedikit," dibuka. Motor Modif Yamaha Bison

Untuk instalasi beberapa bagian tubuh, tentu saja, Rudi menolak jika frame atau tubuh harus menghancurkan asli. "Sistem ini sangat mudah benar-benar, knock down dan siap untuk dikembalikan ke tampilan standar," beber pria ramah ini.

Hal ini tentu saja menimbulkan kesan harmonisasi yang lebih baik. "Ada kontinuitas dari desain antara bentuk tangki dan bagian bawah, saya percaya sentuhan seperti ini membuat Yamaha Byson 2011 akan menjadi karakter yang lebih," tambah ayah dari dua anak.

Semua tubuh ekstra terbuat dari fiber, sehingga tidak terlalu berat. "Tapi ada sedikit banyak berpengaruh pada berat motor, jadi saya ketakutan ini akan ditambahkan Cemerlang kinerja byson aja," cerita Rudi lagi.

Oleh karena itu, ia memilih CDI penggantinya. "Saya memilih CDI limiternya tidak ada, sehingga kinerja akan lebih memuaskan," tambahnya.

Tidak cukup sampai di situ, kumparan itu sekarang bukan asli lagi. "Untuk kumparan tampaknya lebih stabil setelah seorang Scorpio yang telah menggantikan jenis 5BP kode," tukasnya.Dengan pengapian meng-upgrade seperti itu, tidak kurang segar dan hidup di jalan dengan motor yang lebih tipis.

DISC BRAKE MEGA PRO

Ada satu hal lain yang menjadi impian penjaga belum diluncurkan Byson waktu. Yaitu penggunaan rem cakram pada roda belakang. Tapi tidak pernah ada. "Jika terasa Cupu enggak pakai cakram belakang," kata Rudi.

Setelah diperhatikan dengan seksama, akhirnya percaya bahwa itu lebih cocok jika menggunakan rem belakang Pro New Mega.

"Dimensi piringannya tidak terlalu besar sehingga masih terlihat masuk akal, tetapi juga dapat menyesuaikan braket," cerita pria berkulit bersih.

Yang mengatakan, Rudi menggunakan copotan dari New Mega Pro adalah log. Mulai dari master rem, braket, kaliper ke piring. Satu paket, dong!

Saat ini tidak ada instalasi yang signifikan. "Hanya perlu sedikit coak tubuh ke posisi master rem belakang," cerita.

Kelar mencoba dan terbukti menjadi lebih sip juga muncul ide untuk pasar. "Saya yakin banyak pengguna Bison yang ingin menggunakan disk di belakang, tapi aku masih penelitian harga," kekeh Rudi. Pada akhirnya uang juga
DATA MODIFIKASI YAMAHA Byson 2011
Bagian tubuh: Kustom
Head lamp: Custom proyektor
CDI: Cheetah
Koil: Scorpio


source:http://www.modifmotors.com/2011/05/modifikasi-yamaha-byson-2011-simple.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...