Monday, January 30, 2012

Cara Upgrade Performa Byson Performa kurang

Byson Performa kurang bacalah artikel berikut ini semoga membantu untuk meningkatkan performa motor Byson anda, dengan sedikit biaya Insya Allah bisa ter atasi dengan Baik... Tapi Ingat perubahan  modifikasi bison dalam segi performa biasanya akan membuat motor anda jadi lebih boros.?


Yamaha Byson nih yang tampilannya kekar sangat di sayangkan performanya kurang kalo dibanding dengan yamaha v-ixion. adakah cara instan utk memaksimalkan performa byson? dengan catatan biaya tidak lebih dari 1 juta karena saya masih sekolah. terima kasih. Banyak dirasakan pengguna motor berkapasitas 153 cc ini. 
Tampang kekarnya kurang didukung dengan performa yang mumpuni. Tapi tenang, sekarang ini sudah lumayan banyak part performa instan untuk banteng besi mototbikers.

Langkah pertama mengganti knalpot dengan aftermarket sudah benar. Tapi kalau masih kurang bertenaga, motobikers bisa aplikasi part performa PnP seperti CDI, Koil dan rejetting karburator. “CDI untuk Byson dilepas seharga Rp 300-500ribuan, koil antara Rp 100-400 ribuan,”ujar Bowo dari Okta Racing yang pernah terapkan trik ini. Cara ini cukup manjur untuk digunakan harian.

Jika masih kurang juga, bisa lakukan langkah yang sedikit lebih ekstrem, yakni melakukan porting-polish pada saluran masuk dan buang. Kemudian custom noken as dan ganti karburator model skep langsung. “Karbu bisa pakai PE28,”timpal Bowo. Tentunya jika lakukan langkah tersebut motor jadi lebih boros bahan bakar ya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...