Thursday, January 12, 2012

Honda New Click 125 PGM-Fi SAMA DENGAN Honda Vario 125 PGM-Fi


Berita satu ini tentang akan diluncurkanya Honda Vario 125 PGM-Fi kemungkinan sama persis dengan yang diluncurkan di thailand berikut beritanya silahkan disimak semoga bermanfaat dan memberi sedikit pengetahuan...dikutip dari proud2ride
 Modifikasi Vario Techno CBS model Racing
BERIKUT BERITANYA

disini memberikan info seputar rilis Honda New Click 125 PGM-Fi di Thailand
Kemungkinan inilah sosok Honda Vario 125 PGM-Fi yang akan diluncurkan di Indonesia Mengusung mesin 125 cc yang akan digunakan sebagai global produk skutik dan dilengkapi eSP. Mesin lebih powerfull, halus dan irit bahan bakar. Sistem starter sudah menggunakan ACG sama seperti yang dipakai PCX. 2012 mungkin banya prodak baru yang memakai teknologi injeksi yang mengusung kemudahan dan kesederhanaan berkendara untuk MOTOR skutik.

untuk tampilan seperti terlihat pada gambar terlihat kerennn sedikit ramping mungkin, dan  tajam dan sporty abisss…!!!
Sementara infonya segini saja, silahkan diraba-raba kira-kira dibanderol berapa…???
Tambahan nih, mesin 125 cc terbaru ini punya misi seperti penjelasan di bawah ini ya.
To develop this global-standard engine that looks ahead to the next generation and is environmentally responsible, we conducted an exhaustive analysis of actual customer usage in a variety of countries, and determined the requirements as: 
1) price, 
2) fuel efficiency, and
 3) practicality, with the following targets set:
∙ A low-cost engine that is lightweight and compact with better performance and quality
∙ A liquid-cooled, single-cylinder, 125cc engine featuring idling stop technology and which is both environmentally responsible and fuel efficient.
∙ An engine with output characteristics and high durability that emphasize practicality, while retaining a high-quality feel
**********

BAHASA INDONESIANYA:
Untuk mengembangkan mesin standar global yang terlihat ke depan untuk generasi berikutnya dan bertanggung jawab terhadap lingkungan, kami melakukan analisis yang mendalam penggunaan pelanggan yang sebenarnya di berbagai negara, dan menentukan persyaratan sebagai: 1) harga, 2) efisiensi bahan bakar, dan 3) kepraktisan, dengan target yang ditetapkan berikut:

Sebuah mesin rendah-biaya yang ringan dan kompak dengan kinerja yang lebih baik dan kualitas

A liquid-cooled, satu silinder, mesin 125cc yang menampilkan teknologi dan menghentikan pemalasan yang baik bertanggung jawab terhadap lingkungan dan bahan bakar efisien.

Sebuah mesin dengan karakteristik output dan daya tahan tinggi yang menekankan kepraktisan, sementara tetap mempertahankan nuansa berkualitas tinggi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...