Monday, January 30, 2012

Yamaha Mio J dan Yamah Fino Fuel Injection

Berita seputar motor barunya yamaha yaitu mio j dan fino..?
sepertinya yamah masih Ingin merajai pasar matic indonesia dengan keungulan baru yang akan menjadi andalannya seperti apa dan bagaimana sepak terjang yamaha berikut adalah beritanya..? dari Oto-trendz Gallery modifikasi motor yamaha Terbaru


Yamaha Mio J, skutik fuel injection.
Yamaha Mio JYamaha Mio J berbeda dengan skutik andalan yang lain. mungkin karena motor baru andalan Yamaha sudah menggunakan teknologi mesinfuel injection (FI). Yamaha menyebutnya dengan nama Yamaha Mixture JET-Fuel Injection alias YMJET-FI yang membuat Yamaha Mio j begitu sempurna.
mungkin inilah keunggulan yamaha mio j Spesifikasi Harga Mio J 115
Mio j menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC berkapasitas 113cc dengan kipas sebagai pendingin. Mesin Yamaha Mio J bisa menghasilkan tenaga sampai 7,75 PS pada putaran 8.500rpm dengan puncak torsi hingga 8,5 Nm pada putara 5.000rpm.
 bisa menjadi pilihan anda dalam memilih motor matic biasanya siapa yang lebih popular itulah pemenangnya...? tapi lihat lah keunggulannya.?


Yamaha Indonesia Mulai Pamerkan Yamah Mio J
Dengan pengaplikasian mesin juara Yamaha, Forged Piston dan Diasil Cylinder membuat jantung pacu semakin tangguh. Penyatuan mesin dipadu dengan teknologi mutakhir YMJET-FI membuat performa Mio J secepat jet dengan konsumsi bahan bakar 30% lebih irit.

Fitur-fitur dan harga Yamaha Mio J
Fitur-fitur Mio J standart Yamaha semakin membuat nyaman pengendara. Jok yang luas dan lebih panjang, lampu sein mengkilat tajam, bagasi luas dan speedometer keren. Tersedia beberapa pilihan warna sesuai selera konsumen, yaitu hitam, biru, putih dan merah.
Yamaha Mio J Side

Click to Zoon : tampak samping Yamaha Mio J
Keterangan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Mio J akan dilepas kepasar Pebruari mendatang pada kisaran harga 13 jutaan. Dengan target penjualan bertahap 25 ribu hingga 50 ribu per bulan.
Yamaha Mio J Speedo

Click to Zoom : Speedo Yamaha Mio J
Yamaha Mio Fino, skutik retro modern ala Yamaha
Hampir mirip dengan Yamaha Mio J, Yamah Mio Fino menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC dengan kapasitas 113cc dan kipas sebagai pendinginnya. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sampai 8,35 PS pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak 7,84 Nm pada 7.000 rpm.

Perbedaan yang sangat mencolok tentu pada tampilan fisiknya. Yamaha Mio Fino menggunakan desain dengan konsep retro modern. Tersedia berbagai 3 pilihan tema sesuai selera Finoers dengan 7 pilihan warna segar.
Yamaha Mio Fino

Yamaha Mio Fino, Retro modern ala Yamaha
Yaitu Yamaha Mio Fino Sporty, Yamaha Mio Fino Fashion dan Yamaha Mio Fino Classic. Tersedia warna Fashion Cyan, Classic Red, Fashion Pink, Classic Black, Sport Blue, Sport Black, dan Sport Red.

Harga yang ditawarkan YIMM untuk andalan keduanya ini berada pada harga Rp 13,5 jt untuk Sporty dan Fashion sedangkan untuk yang Classic dilepaskan pada harga Rp 13,5 jt. Yamaha Mio Fino mulai dipasarkan pada tanggal 2 Pebruari 2012 dengan target penjualan 20 ribu unit.
Bagaimana? berminat memboyong pulang Yamaha Mio J atau Yamaha Mio Fino?.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...