Sunday, March 11, 2012

ciri Modifikasi Racing Look Style

Artikel ini asli dari masdoe.com disinisedikit berbicara tentang Modifikasi Racing Look Style untuk referensi modifikasi gaya racing dengan sektor pada bodinya saja, terdapat juga gambarnya bagi yang belum tahu tentang aliran ini silahkan dibaca saja sendiri untuk pengetahuan anda sekalian saya ucapkan terima kasih

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Terbaru
Trik Cegah Rantai Motor Putus di Tengah Jalan
Honda Jazz Elegan Bikin Suasana Makin Mesra

Tapi bukan berarti modifikasi Racing sama sekali tak memperhatikan sektor body, yang notabene awal dari pandangan manusia pasti meilihat pada kondisi luar dulu. Ya itung-itung sebagai syarat dah.

Nah, sekarang bagaimana kalau kita cuman pengin modifikasi motor dengan dandanan ala Racing namun mesin atau jeroan masih standart pabrik !! Modifikasi Racing Look Style adalah pilihan yang tepat. Yup, modifikasi aliran Racing Look Style lebih menonjolkan bagian luar saja ketimbang segmen mesin. Sebuah gaya modifikasi roda dua berpenampilan Racing Drag Race atau Road race style. Style ini nggak mewajibkan peminatnya merombak kapasitas mesinnya tapi penampilannya saja yang racing.

Berikut beberapa penampilan dari modifikasi Racing Look Style, yang bersumber dari forum -KASKUS-, disalah satu trit yang membahas tentang modifikasi racing look style ini, thanks gan.

Modifikasi Racing Look Style

modifikasi racing look style matic
modifikasi racing look style matic
racing-look
modif-racing-look-style
mio racing look style
nb : gambar diatas bisa jadi mesin jg dah nggak standar, tp yang jelas modifikasi Racing Look Style kurang lebih seperti gambar diatas.

Meski demikian, terkadang dalam modifikasi racing look style motor seperti diatas sangat sangat kurang memperhatikan sisi safety nya, bisa dilihat dari ukuran ban yang kurusss. Jadi kalau dipakai harian kayaknya sangat nggak rekomended banget. Tapi kalau cuman buat pajangan, its ok lah :)
Sekian postingan saya tetang modifikasi racing look style. Buat yang belum bergabung dengan facebook Masdoe.com buruan bergabung deh. Bisa sharing pengalaman disana.

kali ini yang akan saya bahas adalah segmen Racing ! wow, yang benar saja baru dengan namanya RACING saja sudah ada aura yang berbeda. Definisi racing sendiri menurut saya adalah modifikasi motor yang mengutamakan pada sektor mesin. Tentu yang namanya mesin pasti dibikin lebih kenceng kan ya ? bukan jadi lebih lelet :D Modifikasi Racing Look Style. Modifikasi Racing Look Style

Sumber: http://masdoe.com/modifikasi-racing-look-style.htm

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...