Tuesday, March 27, 2012

Yamaha Byson ke yamaha FZ1 Modifikasi

NAH masih seputar Modif Yamaha Byson, Motor gagah ini bisa sedikit tampil beda dengan sentuhan yang minimalis tapi wahh dan sangat lain, berikut artikel nya yang bisa anda contoh untuk merubah bison anda jadi lebih berwibawa, saemoga Bermanfaat untuk Bison anda.

Modifikasi Yamaha Byson ke yamaha FZ1, sepertinya ini adalah hal yang lumayan tidak susah karena bentuk dasar dari Yamaha byson dan yamah FZ1 memang sudah lumayan mirip. Untuk memodifikasi Yamaha byson ini tidak rumit sang pemilik motor ini hanya sedikit melakukan perubahan pada bysonya, hanya perlu menambahkan part bolt ono aja.
Gambar Modifikasi Yamaha Byson Transform Ke Yamaha FZ1


Ide modifikasi Yamaha byson ke Yamaha FZ1 ini dia dapatkan dari media online, dia menemukan model Yamaha FZ1 yang terlihat sederhana namun keren. Dan mulai dari situlah pemilik Yamaha Byson ini berniat untuk memodifikasi Yamaha byson kesayanganya.
Deltabox Modifikasi Yamaha Byson Transform Ke Yamaha FZ1

Dan tidak mungkin anda sekarang juga sedang mencari inspirasi, atau ide modifikasi yamaha byson anda. Anda bisa mendapatkan contoh dari gambar modifikasi yamaha byson yang ada di blog modifmotors.com. Ok, kembali ke topik, alasan kenapa meilih part yang bolt on karena pemilik dari motor ini tidak melakukan perubahan yang terlalu berlebihan pada yamaha byson miliknya. Bagian depan sepatbor yamaha byson di beri kuping bagian sisi samping  ( bolt on), mesin menggunakan cover engine yang terbuat dari fiberglass supaya mesin terkesan lebih besar dan kekar.

Gambar Modifikasi Yamaha Byson Transform Ke Yamaha FZ1

Selain itu Deltabox Yamaha byson juga menempel, mengambil posisi bodi samping, jok di buat single seater. Lumayan lah kalau menurut saya modifikasi yamaha byson kali ini. Simple, minimilis, dan tentunya lebih hemat namun hasilnya bisa anda lihat sendiri..(modifmotors.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...